Published On: Mon, Jun 8th, 2015
Doa | By Admin

Doa Untuk Pembangunan Gedung Pelayanan Pastoral Gereja St. Arnoldus

Disain Bangunan – Tampak Depan Pastoran

Tuhan, setiaap hari kami datang ke RumahMu untuk menghormati Engkau dalam Perayaan Ekaristi di dalam gerejaMu, Arnoldus yang kami cintai.

Kami mengucap syukur dan berterima kasih kepadaMu atas Gereja Kudus yang merupakan suatu hadiah indah dari cintaMu.

Berikanlah kami kebanggaan dan kegembiraan yang lebih atas keberadaan kami sebagai anggota gerejaMu dan dapat memancarkan cahaya kepada mereka yang masih acuh tak acuh terhadap Dikau.

Tuhan, gerejaMu adalah TubuhMu yang mistik, kami adalah anggotanya, kami berusaha untuk menjadi seperti yang Engkau inginkan, baik sebagai imam dan awam, kami berusaha untuk menerima tugas kami dalam semangat pelayanan yang penuh kasih.

Tuhan, kami tahu Engkau datang ke dunia bukan untuk dilayani melainkan untuk melayani.

Berbagilah dengan semua kaum awam, biarawan, biarawati dan para imam semangat pelayananMu.

Jadikanlah umat paroki kami lebih kristiani agar orang lain dapat menemukan bagaimana Engkau dan kasihMu dapat hidup dalam diri kami, juga ajarlah para anggota dari semua kelompok kategorial dalam paroki kami untuk turut berperan serta agar cintaMu menjadi lebih nyata dalam komunitas kami.

Tuhan, umatMu di Paroki St. Arnoldus semakin berkembang, sehingga gereja yang sudah direnovasi seringkali tidak dapat menampung kami dalam Perayaan Ekaristi, sehingga umatMu kurang khidmat dalam mengikuti Perayaan Ekaristi.

Tuhan, kami berencana untuk membangun Gedung Pelayanan Pastoral St. Arnoldus yang lebih baik agar dapat menampung umat beriman di dalam gerejaMu serta memberikan tempat yang layak kepada para gembala kami guna melayani domba-dombaMu.

Untuk melaksanakan rencana itu semua, tentu kami sangat membutuhkan dana yang besar.

Oleh karena itu, dengan segala kerendahan hati, ulurkanlah kasihMu melalui para donatur dalam menyumbang sehingga rencana pembangunan Gedung Pelayanan Pastoral Gereja St. Arnoldus dapat terlaksana seturut dengan kehendakMu.

Berkatilah seluruh umat dan anggota panitia yang sedang berjuang demi terlaksananya rencana ini.

Bunda Maria, engkaulah Bunda Tuhan dan Bunda Umat manusia, sampaikanlah doa dan permohonan anakmu kepada PutraMu, Tuhan kami, Yesus Kristus dan Juru Selamat kami.

Amin.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

© 2012-2015 Parokiarnoldus.net - All Rights Reserved | Gereja St. Arnoldus Janssen, Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.164, Bekasi 17113 | Telepon : 021-8801763 | Fax : 021 88347168 | Web: www.parokiarnoldus.net | Facebook: parokiarnoldus | Twitter : parokiarnoldus | Youtube Channel : parokiarnoldus