Published On: Thu, Apr 19th, 2012

Open House Museum Katedral Jakarta, April 2012

Sejak 10 April 2011, sudah empat kali ini Museum Katedral Jakarta mengadakan open house. Kali ini, pada perayaan ulang tahunnya yang ke-21, Museum Katedral juga mengadakan perhelatan serupa yang bakal berlangsung pada Minggu, 29 April 2012, pada pukul 12.00-15.00. Jadi, ini yang kelima kalinya open house bakal dibuka.

Bertema “Bertumbuh dan Menjadi Dewasa dalam Iman” kegiatan open house ini bakal menghadirkan beberapa kegiatan antara lain pameran perjalanan kegiatan Museum Katedral, pesan dan kesan para pejabat Gereja dan negara dalam kunjungan ke Museum Katedral, foto-foto kunjungan, koleksi liturgi gereja sejak abad 17, pemutaran film “Perjalanan Iman Museum Katedral”

Animo pengunjung  sangat besar. Mayoritas datang dari kalangan  umat katolik paroki, umat katolik Keuskupan Agung Jakarta, sekolah, kaum awam. Sejumlah orang bahkan mengaku datang dari  Bogor dan Manado. Mereka antuasias menyaksiakan  setiap kali open house ini diselenggarakan. “Kurang lebih 300-an orang,” ujar Susyana Suwadie yang mengelola kegiatan Open House di Museum Katedral ini.

Karena topik open house yang selalu berbeda dan juga dibuat menarik, maka kegiatan ini juga menarik banyak minat dari berbagai kalangan termasuk media seperti majalah rohani, RRI dan beberapa televisi swasta.

Sumber: sesawi.net

Kirim komentar

Komentar

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

© 2012 Parokiarnoldus.net - All Rights Reserved | Gereja St. Arnoldus Janssen, Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.164, Bekasi 17113 | Telepon : 021-8801763 | Fax : 021 88347168 | Web: www.parokiarnoldus.net | Facebook: parokiarnoldus